SALAM KENAL SAYA ANDRE DENZ "WELCOME TO MY BLOG"
Powered By Blogger

Sabtu, 13 November 2010

Drive tambahan lewat email

Gmail yang berfungsi sebagai layanan e-mail gratis ternyata dapat pula di manfaatkan sebagai media storage online- madia simpan layaknya hard disk virtual yang bisa di akses kapan saja dan dimana saja selama komputer kamu terhubung internet,hard disk online ini bisa berfungsi layaknya hard disk biasa juga looh..
untuk menggunakannya kamu harus punya akun gmail dulu,setelah itu kamu bisa mengunduh aplikasi gmail drive,setelah mengunduh seperti biasa extrak filenya dan jalankan setup.exe nya untuk menginstal. Nantinya jika sudah terinstal di my komputer akan tampil satu drive baru yg bernama gmail drive,untuk mengaksesnya klik kanan pada drive ini,di lanjutkan dengan mengklik login as dan masukan username serta password akun gmail anda.setelah itu,klik more dan beri tanda centang pada "uses secure HTTP". selanjutnya kamu tinggal mengklik OK dan virtual drive nya siap di akses,kapasitasnya lumayan untuk sebuah madia storage online gratisan yaitu 7 GB lebih..
SS

Resized to 87% (was 1023 x 575) - Click image to enlargePosted Image


Download Here

sebenarnya masih banyak lagi media storage berbasis web salah satunya di http://www.tempatdata.com. kapasitasnya 10 gb.

klo masih blum puas juga silahkan kunjungi situsnya ke sini http://www.adrive.com itu penyimpanannya 50 gb, seperti biasa daftar dlu ke situs nya, di adrive ada 3 paket yang di tawarkan:
1.basic[gratis] 50gb
2. signature
3 premium yang berbayar tapi fiturnya lebih lengkap.

khusus paket basic adrive,menawarkan fasilitas unggah dan unduh data secara fifle maupun folder,asal aksesnya terhubung internet serta dukungan terhadap FTP,,supaya pc agan2 bisa menjalankan berbagai fasilitas tersebut,pastikan java runtime versi baru yg dipasang di windows agan.

Kecepatan transfer data/file nya tergantung dari kecepatan internet masing2...

Tidak ada komentar: